JAJARAN

ANTISIPASI KEJAHATAN, POLSEK NUSAWUNGU CILACAP PATROLI KE TEMPAT WISATA

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Sebagai salah satu obyek wisata yang cukup ramai, Polsek Nusawungu menjadikan Pantai Cemara Sewu yang terletak di Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap sebagai sasaran patroli rutin. Senin, (05/01/2018).

Polsek Nusawungu menjadikan obyek wisata tersebut sebagai sasaran patroli mengingat lokasi tersebut merupakan salah satu obyek wisata yang sering di kunjungi oleh masyarakat lokal.

Lokasi Wisata pantai Cemara Sewu termasuk titik yang masuk dalam route atau sasaran patroli rutin kepolisian Polsek Nusawungu Polres Cilacap Polda Jawa Tengah, Bripka PURWANTO anggota Unit Sabhara dan Brigadir MARYANTO anggota Unit Reskrim melaksanakan patroli disekitar lokasi pantai sekaligus dialogis dengan pengunjung dan pedagang disekitar lokasi.

Tidak lupa anggota yang melaksanakan patroli tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai agar selalu berhati-hati dan tetap waspada terhadap pelaku kejahatan serta menghimbau pengunjung agar berhati-hati apabila berenang dilaut mengingat gelombang / ombak laut yang sedang tinggi.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, SH mengapresiasi kegiatan anggotanya yang selalu aktif melaksanakan patroli dan memberikan himbauan di tempat tempat dimana ada kegiatan masyaratakat, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Nusawungu tetap aman dan kondusif.

Penulis Polsek Nusawungu

Related Posts