JAJARAN

Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Unit Sabhara Melakukan Pengaturan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Setiap pagi hari arus lalu lintas di wilayah Sektor Kawunganten Polres Cilacap terlihat ramai karena banyak aktifitas masyarakat baik yang akan bekerja, pergi ke pasar ataupun anak-anak yang akan berangkat ke sekolah dan aktifitas lain. Jum’at ( 27/04/2018 ) pagi.

Dalam rangka menjaga situasi Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Cilacap terutama di jalan pada jam sibuk unit Sabhara Kawunganten melaksanakan PH (Police Hazard) pagi di SMP N 2 Kawunganten.

Anggota di tempatkan di sekolah tersebut karena saat pagi hari hilir mudik anak sekolah yang akan masuk untuk sekolah dan melaksanakan test ujian nasional.

Maka dari itu personil Sektor Kawunganten di tempatkan di tempat-tempat yang perlu adanya kehadiran anggota Polri untuk memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman pada masyarakat.

Dengan adanya kehadiran petugas di pagi hari atau pada jam-jam sibuk sangatlah membantu. Hal ini dikarenakan banyak aktifitas masyarakat yang dilakukan dipagi hari seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang yang pada jam-jam tersebut mulai melakukan aktifitas.

Penulis Bripka Dian Romli, SH

Related Posts