JAJARAN

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Maos Persawahan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Jumat (26/01) Adakan patroli sambang ke persawahan,menjumpai warga yang sedang panen Padi, Untuk panen sekarang petani merasa bahagia karena hasil yang didapat memperoleh hasil yang lumayan karena harga gabah basah tinggi.

Dengan hasil yang tunggi petani merasa kebahagiannya, atas jerih lelah yang selama ini diharapkan, mendapat hasil yang bagus.

dalam waktunya Bhabinlamtibmas ikut merasakan kebahagiannya atas hasil yang didapatkan dan disamping itu menyampaikan himbauan kamtibmas pada para petani yang aedang panen, Agar parkir sepeda motor dijadikan satu. dan salah satu ada yang jaga.

Disamping itu juga gunakan kunci tambahan demi keselamatan dan ketenangan dalam aktivitas disawah. Usahakanjangan jauh dari pantauan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.IK MH, melalui kapolsek Maos Kiswoyo SIP selalu memberikan Arahan pada Bhabinkamtibmasnya untuk selalu ungatkan warganya untuk Waspada, demi keamanan dan kenyamanan sendiri.

Kepada Desa Maoslor Bapak Darpan mengucapkan tetimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan warganya untuk jaga keamanan pribadi. Jadikanlah diri kita sebagai polisi untuk diri sendiri dan kalau bisa untuk orang lain.dan selalu semangat untuk Bhabinkamtibmas atas kerjasamanya selama ini.

Penylis A. Khohar

Related Posts