JAJARAN

Anggota Sabhara Polsek Cilacap Selatan Briptu Slamet Himbau Anak Sekolah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.idd- Unit Sabhara Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacal Polda Jateng Briptu Slamet Riyadi memberi masukan dan pesan kamtibmas kepada anak- anak dari luar daerah yang mengenyam pendidikan di kota Cilacap. Sabtu, (13/01)

Pesan kamtibmas yang diberikan meliputi jangan terpengaruh menggunakan obat – obatan terlarang, pilihlah teman bergaul yang mengajak kita ke hal – hal positif dan jangan suka keluar malam – malam .

Mengenyam pendidikan di luar kota tidak semata semata jauh dari orang tua tetapi mencari ilmu pengetahuan sebanyak mungkin untuk bekal hidup dimasa tua nanti.

Kapolsek Cilacap Selatan Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto SH menambahkan, di Cilacap banyak pelajar dari luar daerah dan memerintahkan anggotanya untuk memberikan sosialisasi pesan pesan kamtibmas kepada mereka sebab tidak menutup kemungkinan anak anak dari luar daerah menjadi sasaran para pelaku tindak pidana oleh sebab itu berilah pelayanan kepada masyarakat yang humanis dan responsif agar keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Cilacap Selatan terjaga dengan baik.

Penulis Briptu Slamet Riyadi

Related Posts