JAJARAN

Anggota Polsek Pelabuhan Cilacap Sambangi Pekerja Alat PLTU

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap Bripka Dhanni Sukma Perdhana Memberikan arahan terhadap pekerja alat PLTU yang sedang istirahat area Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap. Selasa (16/01)

Petugas Patroli memberikan arahan dan himbauan agar dalam bekerja selalu hati-hati dan waspada terhadap keselamatan kerja serta selalu menggunakan kelengkapan safety terutama rompi kerja,helm dan sepatu boat kerja selalu waspada dalam kegiatan bongkar muat di dermaga karena banyak aktifitas kendaraan dum truck serta alat berat,dan di harapkan kepada tenaga kerja bongkar muat selalu mentaati tata tertib yang berlaku dipelabuhan.

Pekerja TKBM merasa senang dengan arahan yang diberikan petugas patroli dan pekerja merasa diperhatikan oleh pihak Kepolisian terutama anggota KSKP,

Pekerja TKBM diharapkan partisipasinya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif serta dapat membantu Polisi apa bila ada pelanggaran atau kejahatan yang terjadi di Pelabuhan, agar segera menginformasikan ke Polsek Kawasan Pelabuhan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Jiman
memerintahkan agar kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin dan kontinyu untuk terciptanya keamanan dan ketertiban di Pelabuhan.

Penulis Bripka Dhanni Sukma Perdhana

Related Posts