SABHARA

Anggota Polsek Karangpucung Laksanakan Giat Woro-Woro Prokes

Polsek Karangpucung Polres Cilacap melaksanakan giat Woro-Woro terkait dengan protokol kesehatan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Karangpucung. Jumat (11/03/2022)

Kegiatan woro-woro ini merupakan salah satu tindak lanjut dari surat edaran bupati Cilacap guna mencegah penyebaran virus pada masa adaptasi kebiasaan baru di wilayah Karangpucung.

Pada kegiatan kali ini Anggota Polsek Karangpucung melaksanakan Woro-Woro di Pertokoan, Pemukiman penduduk, dan Terminal Karangpucung yang dipimpin oleh Aiptu Wibowo Raharjo.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Karangpucung dalam hal edukasi masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan covid 19 pada masa pandemi.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Karangpucung untuk rajin menerapakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah.” Ungkap Aiptu Wibowo.

Selain memberikan edukasi, petugas juga memberi teguran kepada warga masyarakat yang belum taat protokol kesehatan.

Harapan dari pihak Polsek Karangpucung, kedepannya masyarakat bisa lebih sadar lagi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan tanpa perlu adanya himbauan maupun teguran dari pihak Polsek.

Penulis: Panggih Putra U.

Related Posts