JAJARAN

ANGGOTA POLSEK GANDRUNGMANGU SAMBANGI WARGA BERSAMA PERAGKAT DESA

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kekompakan anggota Polsek Gandrungmangu dan Kepala desa, mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Layansari, Minggu (27/1/2018).

Aiptu Sujarwo bersama perangkat Desa Layansari melaksanakan sambang door to door ( DDS ) Berkunjung ke tokoh pemuda Tono Rt.02/01 Layansari Gandrungmangu.

“Melalui kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh Pemuda yang lainnya diharapkan bisa mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Desa Layansari kamtibmas aman dan kondusif,” tutur Aiptu Sujarwo.

Anggota Polsek Gandrungmangu Polres Cikacap Aiptu Sujarwo juga mengatakan dalam kegiatan silaturahmi ini bisa meningkatkan siskamling Desa Layansari itu sendiri. Tidak hanya itu, dia berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat tidak terpengaruh isu negatif jelang Pilgup.

“Kami minta warga saling menghormati dan menghargai pilihan orang lain serta jangan saling ejek antar pendukung karena kita semua saudara,” ujar Aiptu Sujarwo

Terpisah Kapolsek Gandrungmangu Polres Cilacap AKP Agus Subagyo saat di temui mengatakan semua komponen masyarakat diharapkan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

“Kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas,” pungkasnya.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts