JAJARAN

ANGGOTA POLSEK GANDRUNGMANGU PATROLI DAN SAMBANGI PETANI DI PERSAWAHAN

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Gandrungmangu Polres Cilacap, anggota Sabhara Polsek Gandrungmangu menyapa dan memberikan himbauan kepada petani di sawah yang menaruh sepeda motor sembarangan, kamis (11/01/2018) Pukul 10.00 WIB.

“Untuk menjaga situasi kondusifitas wilayah hukum Polsek Gandrungmangu, terutama antisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (3C), Polsek Gandrungmangu dengan kendaraan Patroli mengadakan patroli dengan memberikan himbauan kepada masyarakat,” ucap anggota Sabhara Bripka Mulyanto.

Dikatakannya, pada saat patroli menyasar di pemukiman penduduk dan area persawahan di Desa Sidaurip Kelurahan Sidaurip Gandrungmangu Patroli menemukan sepeda motor yang parkir dipingir jalan ditinggal pemiliknya bekerja di tengah sawah tentunya mengundang kerawanan terjadinya Curanmor.

Maka dengan persuasif petugas Patroli Polsek Gandrungmangu berhenti di lokasi sawah memanggil pemiliknya nama Rehan Warga Dusun Cisumur Gandrungmangu, untuk diberikan himbauan.

Anggota Sabhara Bripka Mulyanto, dengan humanis menghimbau kepada Bapak Rehan dan teman petani agar hati-hati dan waspada kalau menaruh sepeda motor ditempat yang mudah diawasi lanjut dikunci stang dan diberi kunci tambahan untuk menghindari terjadinya pencurian motor di area persawahan.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts