JAJARAN

ANGGOTA POLSEK GANDRUNGMANGU MEMBANTU SEBRANGKAN SEORANG NENEK SAAT PH PAGI

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kepolisian Resor Cilacap Sektor Gandrungmangu setiap pagi menempatkan anggotanya di setiap Pertigaan, perempatan, penggal jalan dan depan sekolah untuk melaksanakan Ambang gangguan pagi untuk menghindari kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Gandrungmangu. Senin pagi ( 29/1/2018)

Kegiatan ini dilaksanakan Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat . Anggota Polsek Gandrungmangu yang sudah terploting di pos masing-masing melakukan turlalin (pengaturan lalu lintas) dan menyeberangkan para  pelajar  dan masyarakat yang beraktifitas pagi  , selain itu juga mengingatkannya untuk  selalu berhati-hati .

Seperti  yang terlihat pada pagi hari ini tampak anggota Polsek Gandrungmangu Polres Cilacap Aiptu Sujarwo tampak membantu menyebrangkan mbah Misem yang sudah sepuh dengan ramah dan humanis. Aiptu Sujarwo meminta ijin mbah Misem untuk digandeng tanganya dan membantunya menyebrang jalan . Hati – hati ya mbah ucap Aiptu Sujarwo.

Setelah sampai disebrang jalan dengan selamat mbah Misem pun mengucapkan matur nuwun Nak dengan tersenyum  

Kapolsek Gandrungmangu AKP Agus Subagyo mengatakan, penempatan anggota di lapangan tersebut merupakan tugas rutin Polisi. Namun yang menjadi beda ialah, ketika pagi hari di jam masuk sekolah aktifitas masyarakat akan ramai . Anggota berjaga di pertigaan, perempatan, setiap penggal jalan dan di depan sekolah untuk mengatur lalu lintas guna menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat dengan humanis . Tujuanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. ungkap Kapolsek Gandrungmangu.

Aiptu Fatchurohman

Related Posts