JAJARAN

Anggota Polsek Dayeuhluhur Ingatkan Warga Pelanggar Lalu Lintas

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Pagi hari, para pelajar berangkat ke sekolah, para pegawai berangkat ke kantor dan masyarkat laiinnya melakukan aktifitas sehari-hari menggunakan sepeda motor dan mobil.

Dalam keadaan tersebut terlihat di jalan pertigaan palalangon Dayeuhluhur kendaraan melintas ramai lancar. Terpantau 2 (dua) personil Polsek Dayeuhluhur Brigadir Dwi Praja D. P dan Briptu Heru Df melaksanakan pengamanan di dampingi Kapolsek Dayeuhluhur, Selasa (06/02/18).

Dalam kesempatan pertama, salah satu petugas memberhentikan seorang pengendara perempuan yang tidak menggunakan helm pengaman.
Petugas memperingati pengendara atas nama DAISRI MULYANI yang beralamat di Rt. 02 Rw. 01 Dusun Desa Dayeuhluhur. Petugas memerintahkan kepada pelanggar untuk mengambil helm dan mengambil surat-surat kendaraan sebagai peringatan keras atas pelanggaran yang dilakukan.

Di temui di Kantor Polsek Dayeuhluhur, Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno menerangkan bahwa pihak Polsek Dayeuhluhur masih menerapkan langkah-langkah persuasif untuk menumbuhkan rasa kesadaran pengguna jalan terhadap patuh pada peraturan perundang-undangan.

“Sangat diharapakan ada atau tidak ada razia polisi, pengguna jalan mempunyai kesadaran patuh terhadap peraturan berlalu lintas, “pungkasnya.

Penulis Polsek Dayeuhluhur.

Related Posts