JAJARAN

Anggota Polsek Dayeuhluhur Budayakan Cuci Tangan Pakai Sabun

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Dayeuhluhur – Dalam rangka mensukseskan Program Kapolda Jateng yaitu Program Hidup Sehat, tangkal virus corona, Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, mengelorakan Gerakan Mencuci Tangan yang Baik dan Benar”.

Pada kegiatan tersebut Anggota Polsek Dayeuhluhur, Aiptu Agus Yupi peduli akan kesehatan dan tujuan acara ini akan disosialisasikan di wilayah Dayeuhluhur untuk membiasakan hal yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan hidup sehat.

Disampaikan, bahwa “Masyarakat sudah biasa cuci tangan, tetapi bagaimana mencuci tangan yang baik dan benar mungkin sering terlupakan atau bisa juga tidak tahu. Di sini kita mengelorakan kembali dan mengingatkan ke basic cara mencuci tangan yang baik dan benar dengan 6 langkah menurut standar badan WHO untuk menghindari dan mencegah penyakit, yang kebetulan saat ini baru ramai-ramainya dipemberitaan tentang penyakit virus Korona,” ungkapnya.

Dijelaskan oleh Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Iwan Efendi, gerakan mengelorakan mencuci tangan yang baik dan benar ini juga sangat bermanfaat untuk menjadi pola hidup sehat secara umum dan edukasi sangat baik bagi seluruh masyarakat di Dayeuhluhur.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts