JAJARAN

Anggota Polsek Cilacap tengah Patroli Jalan Raya Antisipasi Kejahatan Jalanan, Selasa (07/06/2022).

Anggota Polsek Cilacap tengah Patroli Jalan Raya Antisipasi Kejahatan Jalanan, Selasa (07/06/2022).

tribatanews.cilacap.jateng.polri.go.id  – Polsek Cilacap tengah , untuk menjaga kamtibmas dan meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan, Polsek  Cilacap tengah.
Kegiatan Patroli kali ini dipimpin oleh ka kpkt Aiptu Muyaini bersama dua anggota jaga dengan mengendarai mobil patroli backbone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

“Dalam kegiatan patroli kewaspadaan dan kepekaan anggota Polri memang harus open dan teliti, sekira dalam route yang sudah di tentukan menemui hal yang kurang pas atau tidak wajar,” ucap Aiptu Muyaini.

Selain patroli, anggota Polsek Cilacap tengah juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas.

Di tempat terpisah Kapolsek Cilacap tengah Iptu Agus triyadi, SH, MM mengatakan di samping melaksanakan patroli, anggota Polsek Cilacap tengah juga memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada warga agar masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasya.melaksanakan patroli dengan menyusuri sepanjang jalan ,Selasa (07/06/2022).pukul 11.00 wib

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasya.

Binmas Polsek Cilacap tengah.

Related Posts