SABHARA

Anggota Obvit Ngabuburit ke Pantai Teluk Penyu

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Anggota Obvit Sat Sabhara Polres Cilacap polda jawa tengah (07/05/2019) melaksanakan kegiatan ngabuburit ke pantai teluk penyu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ngabuburit sambil menunggu saatnya buka puasa.

Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya anggota yang melaksanakan pengamanan di sekitar pantai teluk penyu.

Anggota Obvit yang melaksanakan patroli juga menghimbau kepada para pengunjung yang sedang ngabuburit dengan menikmati udara pantai. Bagi para pengunjung tetap harus berhati-hati jika bermain d pinggir pantai. Karena ombak yang besar sangat berbahaya apagi bagi anak kecil. Oleh karena itu para orang tua harus menjaga putra-putrinya dengan baik dan jangan lengah. Ujar anggota Obvit.

Kapolresta Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto,S.I.K.,M.H melalui Kasat Sabhara AKP Amirul Mukminin Suryoprobo berpesan agar anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

(humas polres Cilacap)

Related Posts