JAJARAN

Aktivitas Rutin Anggota Polsek Bantarsari, Seberangkan Pesepeda Antisipasi Laka lantas

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.idd- Anggota Kepolisian Sektor Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah, setiap pagi melaksanakan kegiatan rutin yakni melaksanakan pengaturan Lalu Lintas. Seperti yang dilakukan personil Polsek Bantarsari Brigadir Hendra Ady Pratama. Jumat  ( 12/08/2018 ).

Beberapa titik kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas selalu di tempati oleh Personil Polsek Bantarsari diantaranya pertigaan terowongan Kereta Api Sitinggil dan depan sekolah SMP PGRI 23 Bantarsari.

Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna mengatakan bahwa kegaiatan ini dilakukan setiap hari pada pukul 06.30  – 07.30 WIB. Apa yang kami lakukan, sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat”, ujar Kapolsek.

Seperti kegiatan anggota kami di lapangan Brigadir Hendra Ady Pratama, S.H dengan ramah dan humanis, membantu menyeberangkan bapak tua yang menggunakan sepeda ke seberang jalan. Ini demi keamanan dan keselamatan warga serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

” Saya sangat berterima kasih atas bantuan Pak Polisi. Karena tanpa diminta langsung, dengan cekatan, ramah dan humanis sudah menawarkan saya menyeberang jalan”, terang sang bapak tua.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts