JAJARAN

Ajak Tertib Berlalu Lintas, Petugas Polsek Bantarsari Cilacap Himbau Tukang Ojeg

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Personil Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Bripka Tuyan dan Bripka Iwan melaksanakan giat patroli rutin. Disamping itu petugas juga memberikan pesan – pesan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para tukang  ojek yang mangkal di Komplek Pertigaan Dusun Agraria Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Rabu (07/02/2018).

Dalam Kegiatan ini personil Polsek Bantarsari bersilaturahmi dan bertatap muka dengan awak ojek. Disamping itu para tukang Ojeg diajak untuk menjaga keamanan dan hati-hati saat membawa penumpangnya karena tidak menutup kemungkinan bisa dijadikan korban oleh penumpangnya di tempat sepi.

Petugas juga menghimbau kepada para tukang ojek tersebut agar berhati – hati dalam berkendara serta membawa kelengkapan surat berkendara seperti SIM dan STNK dan menggunakan helm SNI serta kelengkapan sepeda motor lainnya.

” helmnya bawa 2 ya Pak. 1 untuk bapak, yang satunya untuk penumpang “, pesan Bripka Tuyan kepada para tukang Ojeg.

“Dengan adanya kegiatan ini para tukang ojek  tersebut merasa senang dan  kegiatan ini juga guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat terutama awak Ojeg ”, ucap Bripka Tuyan.

Penulia Fauzi Bantarsari

Related Posts